Palm Sunday..

Hari ini minggu palma.. Seperti biasanya gue ke Gereja ekspatriat. Gila ga seperti minggu biasa kali ini Gereja rame banget. Gue sampai ga kebagian tempat duduk jadi gue duduk di luar..

Duduk di luar Gereja bikin gue ga tahan godaan buat melirik cewek kece di sekitar gue haha. Banyak cewe cantik en sexy coy.. Haha.. Termasuk ada salah satu gebetan gue. Beeh gue lihat doi dari belakang gue merasa di surga haha. Gue rasa tuh cewe salah satu ciptaan Tuhan yang sempurna. Perfect abiss deh haha.

Gue juga tadi petik daun palem di pagar Gereja😀 . Bodo amat dah daripada pulang misa minggu palma ga bawa daun palem😉 . Sama seperti minum sprite tanpa es batu. Loh apa hubunganya? Haha. (sori gue lagi haus ga ada minuman dingin jadi otak gue rada ngaco deh hehe)

Hari ini gue juga ke mall ambasador, belanja mingguan. Abis itu gue main badminton. Padahal kemarin juga baru badminton. NAJONG hari ini gue kaga tidur siang. Badan gue pegel-pegel kecapean, kebanyakan jalan-jalan sama main badminton. Kaga jelas pokoknya weekend kali ini. Ga ada waktu buat istirahat.. Huh..


Leave a Reply

