Hampir Menyerah..

Gue hampir nyerah.. Kok susah banget ya gambar wajahnya? Terutama hidung sama mulutnya.. Ehm apa dia mulai menghilang dari pikiran gue?

Yupz gue harus segera melupakannya karena dia sudah jadi milik orang lain.. NGEHE.. gue patah hati lagi donk haha..

Tapi gue rela sodara-sodara. Gue pengen lihat dia bahagia. Gue pengen lihat dia tersenyum..

Yang bisa gue lakukan sekarang adalah duduk diam dan mencoba bersyukur. Bersyukur pernah bertemu dengannya, pernah mengenal dan pernah mencintainya walaupun tidak sempat memilikinya.. Tolong jangan menangis sodara-sodara, karena saya tidak patut ditangisi.. melainkan patut dikasihani haha..


2 comments

  1. tolol lu gan.. gue MASIH NORMAL.. SEUMPAMA gue MAHO jg pasti gue pilih2 lah.. masa gue pilih buntelan sampah kaya kristo haha..


Leave a Reply

