Gagal Total..

Akhirnya gue bisa pulang ke rumah juga hehe. Tadi gue sampai di Gambir jam setengah 12. Rencananya gue mau naik kereta yang jam 1. Tapi berhubung kereta jam 11 terlambat berangkat jadi gue naik kereta itu. Gue kebagian tiket bisnis. Huu NGEPET.. panas banget.. keringatan en dehidrasi gue di kereta.. Untung jaraknya deket.. kalau jauh mending gue lompat aja deh dari gerbong hehe..

Sebenarnya gue ga ada rencana pulang. Tapi karena rencana kencan hari ini GATOL.. alias GAGAL TOTAL haha.. karena yang diajak lebih milih tidur seharian daripada jalan sama gue jadi gue mudik aja..😉

Hawa di Cirebon panas banget. Pas sampe di rumah gue langsung beli es campur.. BEEH mantaf bener dah.. banyak-enak-murah cuma goceng.. Hui segeer..😀


4 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s