Jadi Nonton..??

Habis pulang kantor hari ini gue mau main futsal. Mengisi waktu luang dengan berolahraga😉 . Seminggu pasti gue dua kali olahraga, futsal sama badminton. Futsal bareng temen kantor, kalau badminton bareng temen kost.

Ehm.. Besok tanggal merah. Tanggung bener kok liburnya cuma besok. Kenapa ga jumat diliburkan aja ya? hehe. En kayanya besok gue mau mudik. Tapi gue belum ada tiket pulang neh. Biasanya gue dadakan kalau mau pulang, gue langsung beli tiket di stasiun aja pas hari H.

Sebenarnya besok ada rencana mau nonton sih tapi belum ada kepastian dan konfirmasi. Kayanya ga jadi deh, ‘dia’ lagi sibuk..😀 jadi gue buat rencana cadangan.. mudik..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s