Judul Film..

Akhirnya untuk pertama kali-nya gue mencatatkan sejarah dalam hidup gue : gue masuk kantor jam 8 pagi haha. Pas gue login YM banyak yang comment ‘kok tumben sudah online’ atau ‘dah di kantor?’.. dasar NAJONG KALIAN!! haha.. kalau gue masuk telat, salah.. masuk cepet, dikomentarin.. huh..

Ehm gue salut sama Raditya Dika. Dia seorang blogger sukses, dari blog-nya saja dia bisa kaya-raya. Setelah dia menerbitkan novel dan komik yang diambil dari blognya. Radit pun membuat film, judulnya:

Kambing Jantan: The Movie, Catatan Pelajar Bodoh (tapi gue belum nonton filmnya hehe).

Gue sempet membayangkan kalau blog gue difilmkan enakan judulnya apa ya?

Kisah Cinta Programmer Cupu..

atau

Programmer Mencari Cinta..

Ada yang punya ide lain?😀


Leave a Reply

