Masuk Telat Pulang Cepat..

Gue tadi dipanggil bos. Dia tanya kenapa bulan kemarin gue terlambat masuk kantor sampai 19 kali en pulang cepat 19 kali juga. Haha. Gue ga bisa ngomong apa-apa emang kenyataan begitu sih😀 .

Gue kira absensi finger print di kantor gue ga di rekap😉 ternyata gue ketangkap basah sering telat. Ehm.. besok berangkat pagi ah. Masuk jam 8. Tapi apa gue bisa bangun pagi ya? Hehe.


One comment

  1. Hahaha.. ketangkep basah deh lu..
    Makanya bangun pagi dunk..
    Emang kantor bapak moyang lu.. bisa seenaknya aja dateng n pulang.. Ngarep gaji gede.. tapi absen telat mulu…hahahaha
    kayak Jelangkung.. aja lu.. dateng tak di jemput pulang tak di antar… hahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s