Kena Virus..

Sudah hampir setahun nih gue kena virus.. bukan virus penyakit atau virus komputer.. tapi gue kena virus ‘wanita’ haha.. (*najis ya gue)

Virus ini sudah merajalela di seluruh tubuh gue. Waktu ketemu cewe yang gue sukai (*gebetan gue) langsung jantung gue berdetak sangat kencang – apalagi pas waktu gebetan gue panggil nama gue ‘yansen..’ uh terasa jantung gue berhenti berdetak beberapa detik haha. Tapi kalau ga ketemu lama malah gue demam-stress-overdosis mikirin diaπŸ˜€ . Sewaktu sms-an atau chatting sama dia juga gue jadi autis – ga mau tahu keadaan sekitar – sering gue ketawa sendiri kaya orang gila.πŸ™‚

Di bawah ini gambar wajah gebetan gue (tapiΒ  ga mirip sama sekali haha). Gue buatnya semaleman. Waktu dia jauh.. en lama ga ketemu..πŸ™‚


Hayoo.. siapa coba?πŸ˜›

Gimana ya caranya ngilangin virus ini? apa harus format ulang? atau me-repair-nya dengan antivirus? biar waktu yang menjawabnya..πŸ˜‰


3 comments

  1. Kalau virus ini susah ngilanginnya. Mungkin hanya dengan bertemu dianya akan bisa sedikit menghilangkan efek dari virus tersebut…:mrgreen:

  2. Wah…lu bakat juga yah jadi pelukis wajah nyuk???
    tapi kok keliatannya abstrak gitu yah????
    hehehe.. tapi gw harap u ngga patah semangat buat terus ngedapetin dia… ok???
    semangat bos..


Leave a Reply

