Facebook Vs Friendster..

Ngepet.. sudah beberapa hari ini gue ga bisa online via hape. Kayanya GPRS telkomsel belakangan ini lagi error. Huh, gue jadi ga bisa buka Facebook haha.

Ngomong-ngomong soal Facebook (FB) sekarang popularitasnya sudah menyalip Friendster (FS). Dulu setiap bulannya ada 100an lebih yang viewed profile friendster gue. Tapi sekarang cuma 10an haha..

Gue sudah setahun lebih punya account FB. En sekarang gue dah punya 200an friends. Hampir tiap hari sih nambah friend 😉 dah gitu setiap gue ubah status FB gue pasti ada aja yang comment hehe.

Yupz menurut gue FB adalah situs social networking yang paling komplit. Banyak game-nya, tampilannya simple en clean, ada friends suggestion-nya, trus kolom ‘status’ yang mirip microblogging Plurk atau Twitter, dan yang paling cangih ada fasilitas face recognation nya jadi kita bisa men-tag siapa saja yang ada di foto yang kita upload ke FB. ckckck.. cangih kan?

Jadi ga salah banyak temen gue yang keranjingan FB (termasuk gue hehe). Tiap menit pasti buka FB lewat hape.. kerjaannya nge-add ato approve friends, ubah status, upload foto, di-tag, trus di-comment.. haha..


2 comments


Leave a comment