Mie Tariikk..

Kenyang.. Gue abis makan di Grand Indonesia (GI), 2 ronde lagi. Nasi kikil ditambah mie tarik ayam panggang. Manteep tapi sakit hati mahal bener hehe.

Ehm minggu ini gue rada boros. Abis beli kaos en sering makan enak yang mahal-mahal haha.

Sebenernya gue dah sering ke GI sih tapi baru kemarin gue nonton pertunjukan air mancur yang menari. ANJRIIT keren banget coy. Kalau ke GI jangan lupa deh liat air mancurnya. Pertunjukannya tiap sejam sekali tapi patut ditunggu..šŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s