Tomorrow Will Be Better..

Hari ini gue pulang telat. Gue baru balik kos jam 10an. Itupun gue sambil lari-lari kesetanan dari benhil sampe kos takut ditutup gerbang kos.nya haha.

Gue tadi ke JCC ada acara tahunan kantor. Waktunya refreshing en makan enak.. hehe.. Yang bikin bingung koq bisa-bisanya gue masuk nominasi the best service excellent (kalo ga salah namanya haha). Yang untungnya gue kaga terpilih jadi pemenangnya😉 . Gue masih pengen masuk agak siang en pulang agak sore coy hehe.. Pokoknya ga bisa jadi panutan deh gue..😀

Acaranya sih lumayan rame. MC-nya Olga sama Andrea Lee. Terus bintang tamunya Rahma Idol. Yang bikin gue bete tuh acaranya beeh lama bangets.. 6 jam coy. Huh.


Leave a Reply

