Valentine oh Valentine..

Kemarin valentine gue jalan bareng temen kost gue jalan ke JaCC abis itu ke Grand Indonesia. Seperti biasa gue pasti ga beli apa-apa haha. Pas disana gue cuma lihat banyak pasangan yang gandengan tangan.. Beeh bikin iri aja hehe..

Sorenya gue nonton Valkyrie di Plaza Semanggi. Gue penasaran sama film ini. Setelah nonton gue malah kecewa. Filmnya berat abis dah gitu gue ga ngerti sama jalan ceritanya. Gue ga ngerti sejarah NAZI.

Sekarang gue lagi nyantai ngadem. Tadi barusan gue abis maen badminton. Capek.. Cuacanya enak buat bobo ato ngerokok.. MANTAP COY..😉


Leave a Reply

