Kekuatan Mimpi..

Hari ini kok berlalu sangat cepat ya?

Kemarin gue pulang kantor agak sore, soalnya ada 2 temen gue yang ga perpanjang kontrak kerja dateng ke kantor. Kita makan malam dulu di HokBen deket kantor, sekaligus foto bersama buat kenang-kenangan hehe.

Ga terasa gue sudah setahun kerja disini. Tahun lalu gue sampe di Jakarta dengan penuh harapan, dan mimpi. Tapi setelah menempuh hari-hari yang berat, gue merasa hidup gue sekarang ini bukan yang gue inginkan dulu. Gue juga menjadi pesimis terhadap mimpi-mimpi gue.

Ga tau kenapa beberapa malam ini gue ga bisa tidur memikirkan itu semua.

Ada quote di novel “5cm” yang menyadarkan gue..

percayalah pada kekuatan mimpi..

PS: baca novel “5cm” terus dibaca. banyak memberi inspirasi dan motivasi loh😉


Leave a Reply

