Akhirnya Perpanjang Kontrak..

Pikiran gue agak tenang sekarang.. Gue akhirnya perpanjang kontrak kerja gue untuk 6 bulan ke depan hehe..

Mudah-mudahan beberapa minggu ke depan gue dah dapet project baru biar ga terlalu lama idle di kantor haha SPEAK.. kalau dah di project gue malah mau idle. Jadi serba salah.😀

Seminggu lagi kontrak gue dah selese. Sebelum tanda tangan kontrak baru gue mau liburan dulu.
Mau pulang ke Cirebon atau ga ke Dufan bareng temen kost. Liat ntar deh. Yang penting refreshing dulu sebelum pusing-pusing lagi di project.😉


One comment

  1. eemmmm,,,,
    kayanya banyak orang pada ketakutan di cut ya
    ya mungkin itu dampak ada nya krisis global
    tapi syukur alhamdulillah deh bagi yang kontrak nya bisa di perpanjang


Leave a Reply

