Dari Futsal Ke Bogor..

Sumpah weekend gue kali ini capek banget..

Hari sabtu gue maen futsal sampe mampus bareng temen kantor gue hehe. Dua jam maen puas banget. Dua kaki gue ketarik huhu. Tapi gue sempet nyetak gol loh haha. Padahal gue selalu ngetem di depan. Tapi kok cuma bisa nyetak satu gol hehe.

Abis dari futsal gue ga langsung balik. Gue ngopi dulu di sabang sampe pagi haha. Trus gue nginep di kost temen gue. Tidurnya kaya ikan asin dijemur. Sempit habis haha. Apalagi kamer mandinya 0.5 x 1.5 meter anjriit pas mandi susah banget gue geraknya hehe.

Pas sabtunya gue jalan-jalan sama temen bootcamp ke Bogor. Padahal malemnya gue cuma tidur sejam. Ngantuk banget.

Kita ke Bogor naek kereta. Sampe di Bogor kita muter-muter naek mobil. Tempat yang dikunjungi antara lain Taman Topi (kalo ga salah hehe), Sarwo Farm, Toko Roti Venus, en Bakso Boboho.

Kita disana cuma makan-makan, ngobrol, trus foto-foto. Oh iya tunggu fotonya ya hehe.

Sekarang gue ngantuk banget. Besok gue mau ketemu bos. Mau bahas kontrak kerja gue sambil nego-nego gaji.


2 comments


Leave a Reply

