Upgrade Software Hape..

Ah dah pagi neh huhu..

Malem ini gue bisa ngenet di hape pake kartu im2 hehe. Lumayan gue bisa posting di kamer gue tanpa was-was ilang signal kaya kartu Simpati gue. NGEPET emang signal telkomsel di kamer gue. Dah gitu internetnya mahal lage.

Akhirnya ketemu juga cara ngenet yang nyaman pake hape😉 barusan gue upgrade eBuddy dari v1.0 ke v1.1 terus Opera Mini dari v4.1 ke v4.2.

Huah gue ngantuk berat. Tadi nego perpanjangan kontrak gue masih buntu. Belum ada keputusan. Huh nambah pikiran gue aja.😦


Leave a Reply

