Refreshing Dulu Ah..

Hari ini gue lunch di Solaria, Plaza Semanggi nodong temen gue buat nraktir makan pake gaji pertamanya😀 . Lumayan sekali-kali makan enak, gratis sambil refreshing liat cewe atma haha.

Besok malem gue mo maen futsal sama temen kantor. Kita mo maen dua jam dari jam 9 sampe jam 11. Beeh malem banget. Kost gue pasti dah digembok klo pulang jam segitu hiks. Terpaksa deh gue nginep di kost temen.

Ehm gue hari ini bener dibuat pusing sama bos gue. Cape lah gue. Btw gimana ya kabar gebetan gue sekarang? Lagi ngapain aja? Tapi kayanya lagi sibuk. Huh gue kangen neh tapi ga bisa berbuat apa-apa.😦


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s