Tradisi..

Hari ini sinchia (tahun baru cina). Selama gue kuliah sampe sekarang ga pernah pulang ke rumah lagi buat ngerayainnya hehe. Emang gue anak bandel😉 .

Gue inget dulu pas masih di rumah, waktu sinchia nyokap gue masak-masak aneka lauk. Apalagi pas nenek gue masih ada. Pasti ada acara sembayangan segala pake hio. Hehe. Tapi yang ga pernah berubah sampe sekarang yaitu kita yang muda harus kionghi ke yang lebih tua (cmiiw ya hehe!). Setelah itu baru dapet angpao haha.

Btw gue lupa neh kionghi ke tante kost sekeluarga.. Tapi ga ah gue belum beli amplop angpao. Beeh cucu tante kan banyak banget.. Kan ga enak klo ga ngasih.. haha..

GONG XI FA CAI buat yang merayakan.😉


Leave a Reply

