Mampus Kekenyangan..

Gue hari ini kenyang banget..

Abis dari kantor gue beli nasi plus sayur en lauk dibungkus. Nah gobloknya gue pas malem gue beli kwetiau goreng lagi. SHIT gue kaga mikir dulu muat ga perut gue huhu..

Setelah makan nasi bungkusnya aja gue kekenyangan. Gue putuskan makan kwetiaunya beberapa jam kemudian.

Nah ga disangka Tante kost gue ngasih kue lapis legit. Mumpung gratis en enak gue ngemil sambil nonton tv di ruang tamu. Perut gue dah FULL. Pas sampe kamer gue baru inget sama kwetiau gue. Bentuknya jadi aneh hehe. Gue terpaksa makan setengahnya. Mau tau rasanya? MAMPUS lidah gue jadi mati rasa haha.. ga enak banget.


Leave a Reply

