Interview Terbego Sepanjang Sejarah..

Gue tadi abis nonton Redcliff 2 bareng temen kost gue. Biarpun gue belum nonton yang pertamanya gue berani bilang film ini keren abis coy. Apalagi pas adegan perangnya mantap deh. Gue rekom buat lu tonton neh film. Kaga nyesel deh nonton di bioskop biarpun lebih mahal daripada dvd bajakannya hehe.

BTW kemarin gue interview di perusahaan pengembang mobile application di daerah kapten tendean. Bisa dibilang interview ini yang paling buruk dan memalukan yang pernah gue alami hehe. Sebabnya gue selalu menjawab pertanyaan dengan kata ‘sorry’, ‘i’m not familiar’, ‘what do u mean?’, dan jawaban bego lainnya haha. Secara yang interview gue satu orang bule dari austria (snr manager software developer) en satu orang india (CEO) yang notabene kaga bisa bahasa indonesia. NGEPET kan? hehe. Dah gitu bulenya nyerocos cepet banget so gue yang rada budeg ini cuma bisa bengong haha.

Pertamanya sih gue perkenalan diri gue pake bahasa inggris. Itu mah EASY hehe. Tapi pas pertanyaan technical seperti ‘what is interface class?’ gue cuma bisa menjawab dalam hati ‘ANJRIT, WTFS!. pake bahasa indonesia aja gue kaga bisa jawab apalagi pake bahasa inggris’ haha. Beberapa pertanyaan sisanya gue jawab sebisa gue. Orang india-nya ramah en slalu tersenyum biarpun gue jawab pertanyaanya rada blepotan. Sedangkan si bule kehabisan kata-kata karena ga tega lihat tampang gue yang bego en nista ini haha.


4 comments

  1. hehehehe…. inget saya pertama kali harus berurusan dengan bule canada yang di negaranya dia terkenal cepat dalam bicara, kayaknya saya bisa membayangkan gimana ‘bego’nya kamu saat wawancara hehehehe…..

  2. huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    turut prihatin bro..makanya mending sibukin diri dengan belajar english daripada browsing si Leah Dizon😀
    hahahahahahahhaha

  3. mimi_item > hehe thanks buat sarannya. tapi selama ga bikin gw tambah bego browsing Leah Dizon tetep jalan terus haha..


Leave a Reply

