Posting Sambil Nonton Sinetron..

Tambah bingung lah gue..

Tadi gue ketemu bos bicarain kontrak kerja. Sementara hasil interview gue kemarin-kemarin belum jelas. Huhu.

Ah males lah gue mikirinnya. Besok gue mau test lagi tapi belum belajar haha. Gue dah lama ga pake php, semoga besok ga susah deh testnya😉

Ehm sekarang gue posting sambil nonton sinetron haha.. bete lah gue.. apa ga ada film yang lain? hehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s