Linux dan Leah Dizon..

Yeah untuk kesekian kalinya linux menyelamatkan nyawa seseorang hehe.

Temen gue ga bisa install windows karena proses copy-nya ada yang corrupt. Gue coba format drive C tapi ga bisa. Akhirnya gue booting linux Ubuntu live cd 8.01 trus gue bersihin drive C nya hingga kosong. Abis itu gue masukin cd xp trus proses instalasi Windows berjalan normal deh ga corrupt lagi😉 .

Coba kalau temen gue install Windows di drive lain (selain drive C) bisa NANGIS DARAH tuh orang haha.. secara hdd-nya 160GB en yang dipake dah lebih dari 100GB. Gila apaan tuh isinya? Bagi-bagi koleksi foto LEAH DIZON nya lah gan.. haha.


Leave a Reply

