Klarifikasi Gosip..

Huhu.. Gue hari ini lage agak ga enak badan. Bawaannya mual melulu kaya mau muntah. Dah gitu lage banyak pikiran lage. NGEHE..

Gue lagi kacau hari ini sori ga bisa diceritain, privacy bo.. hehe..

By the way banyak gosip neh tentang gue kalau gue sekarang ini deket sama cewe, sama mahasiswi atma lagi haha.. gosip dari mana seh? Kaga lah sekarang ini gue ga lagi deket sama seorang cewe manapun. Ga perlu sampe press conference kan? haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s