Jakarta Panas..

Jakarta beberapa hari ini panasnya minta ampun. Padahal sekarang sudah masuk musim hujan. Jadi males kemana-mana. Termasuk males ke kantor haha.

Panas yang begitu menyengat juga membuat muka gue semakin item haha. Gue dari dulu males ngebersihin muka juga. Sudah ancur
tambah hancurlah muka gue hehe..


One comment

  1. Hmmm… jadi si muka ancur donk…:mrgreen:
    tapi tidak apa-apa khan ada yang bilang kalo hujan setitik dapat menghapus panas setahun…
    Jadi sabar… ya… nanti kalo hujan turun… hitamnya rontok koq, tidak ancur lagi, okey.
    Semoga hujan turun dikit ajah (dicicil kalo bisa) soalnya kalo banyak… banjir dech Jakarta.😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s