Lembar Terakhir..

Hari ini gue TEPAR. Tadi pagi gue berenang. Setelah sekian lama, bahkan bertahun-tahun lamanya ga berenang.. Halah terlalu didramatisir hehe.

Oh ya nanti malam tahun baru.. Sayangnya gue ga punya acara keluar. Seperti tahun sebelumnya gue lalui dengan nonton tv bareng keluarga. Tapi ada suatu kebiasaan di keluarga gue kalo malam tahun baru pasti sempetin doa bareng. Setelah berdoa kita mencoba mengingat masa-masa yang kita lalui pada tahun ini. Dan memberikan pandangan tentang target apa saja yang akan dicapai untuk tahun yang baru.

Sayangnya ada satu adik gue yang sudah pulang ke jogja. Jadi bisa dibilang baru tahun ini keluarga gue merayakan tahun baru ga full team hehe.

Hari ini merupakan lembar terakhir dari buku kehidupan kita. Besok kita harus menutup buku yang lama dan mulai mengisi buku seri yang baru. Biarlah apa yang terjadi kemarin menjadi sebuah buku. Yang hanya dibuka apabila diperlukan. Kita harus mengisi buku yang baru dengan cerita-cerita yang baik. Agar apabila kita telah sampai di buku terakhir kita bisa mengakhiri cerita hidup kita dengan indah..

Halah lagi-lagi SPEAK..😀


Leave a Reply

