Makan Ati..

Warnet di Cirebon NGEHE semua.. Lemot kaga ketulungan. Baru 10 menit gue coba ngenet gue kebelet boker. Buka email aja lama bener. Terus gue buka friendster ya ampun kalo bener gue kebelet boker dah keluar tuh di celana haha.

Emang liburan kali ini gue jauh dari internet. Paling-paling tiap hari gue buka email lewat hape gue yang lagi-lagi DAMN! mahal juga. OMG..

Beberapa hari ini gue merasa terasing. Gue sudah addicted banget sama yang namanya internet, facebook, friendster, mall, beautiful women haha. Tapi gue menikmati liburan kali ini. Lebih banyak tidur en makan haha.. btw tanggal 2 januari gue balik lagi ke Jakarta. Life must go on. Yang harus gue pikirkan sekarang. Sehabis kontrak kerja yang sekarang gue mo kemana ya? Puff.. Biarlah dipikirkan nanti.. Yang penting sekarang liburan dulu. Senang-senang..😉


One comment

  1. Sabar cui..kan yg lemot akhir2 ni bkn hanya internet di kampoeng lo..tp jg otak lo yg udah mlai keserap ama adaptasi perkotaan hahahah *ngemeng doang*
    Dah ganti blog gw sen.:) *jenguk-in dong*


Leave a Reply

