SMS Natal..

Hoho..

Wew banyak juga sms natal yang gue terima. Kemarin malem gue sms mengucapkan met natal ke semua no temen gue yang merayakan natal. Dan semuanya merespon balik sehingga hape gue kebanjiran sms hehe.

Ada banyak juga sih yang kirim sms ke gue pake no yang ga dikenal. Eh setelah gue tanya ternyata no temen gue haha banyak no hape temen gue yang belum gue masukin ke phonebook hape gue yang baru.

Selain temen gue yang merayakan natal ada juga temen yang beda keyakinan kirim sms natal ke gue. Ehm tengkyu atas pehatiaan teman-teman.😉

Kira-kira sudah berapa ya sms natal di inbox hape gue? Kayanya ratusan.. haha SPEAK..


Leave a Reply

