Alternatif Pengganti Kartu Natal..

Besok pagi gue berangkat ke Cirebon. So hari ini gue buka Friendster terus gue comment ngucapin ‘Selamat Natal’ ke semua temen-temen yang merayakan Natal. hehe.. Kalau dulu sebelum ada Friendster gue biasanya beli kartu Natal terus di pos ke rumah temen-temen gue. Sekarang lebih praktis cuy, murah lage. Tinggal searching glitter ato images Natal yang diinginkan terus comment deh di Friendster haha.

Contoh glitters Natal yang gue kirim ke temen-temen gue:
glitter graphics
Friendster Glitter Graphics
Myspace Graphics

Sekarang ini serba praktis. Salah satu contohnya gue mau baca koran Kompas. Gue tinggal buka aja url disini. Keluar deh tampilan koran Kompas dalam bentuk aslinya. Bentuknya kecil sih terus kelemahannya karena menggunakan Flash jadi loadingnya lama banget. Jadi kalau ada yang masih pakai koneksi dial-up bersiap-siaplah kecewa haha.


Leave a Reply

