Beberes Buat Mudik..

Horee lusa gue mudik..

Gue belum siap-siap beresin baju apa aja yang mo dibawa pulang. Emang gue orangnya males banget buat begituan. Gue serba mendadak kalau mo pulang baru beberes beberapa jam sebelumnya. Nah tapi sekarang kayanya mesti diubah. Besok gue masih kerja, itupun ga tau pulang jam berapa. Sedangkan lusanya gue berangkat jam 6 pagi dari Gambir. Kayanya kepagian ya haha. Enak aja rasanya kalau berpergian di pagi hari. Masih seger bo.. hehe

 Ehm.. kayanya besok malem aja deh beberesnya haha..

Oh ya selama di rumah kayanya gue bakalan jarang OL deh.. so gue update blog ini seperlunya aja ya.. ga tiap hari haha.. gue di rumah masih bisa chatting ma browsing seh tapi lebih banyak lewat hape soalnya banyak kegiatan yang gue lakukan disana. Biasa artis gitu loh hehe.. ga lah.. kegiatan gue selama di rumah paling-paling makan – tidur – mandi – makan – tidur haha.. ikut program pengemukan badan😉


Leave a Reply

