Nonton Barbie di Grand Indonesia..

Finally gue akhirnya sudah beli tiket pulang juga buat natal tahun ini.. hehe. Tapi gue belum beli tiket balik ke Jakartanya. Gue masih bingung mo pulang tanggal berapa. Kayanya gue baru balik ke Jakarta sekitar tanggal 4 Januari.

Ehm. Malem ini gue jalan ke Grand Indonesia (GI). Daripada mati bosen di kost-kostan gue ma temen gue pergi ke Gramedia GI. Ga tahu kenapa biasanya gue ke GI sepi banget kok sekarang rame ya. Eh ternyata ada pertunjukan Barbie The Diamond Castle. Wuih keren coy penyanyinya bule semua haha. Mereka nyanyi lagu-lagu natal juga. Keren

Gramedia GI yang baru diresmikan oleh Presiden SBY beberapa waktu yang lalu memberi diskon all items 30%. Mau tahu kondisi di Gramedia GI hari ini? gila rame banget kaya pasar tradisional haha. Dah gitu bukunya juga banyak yang beserakan di lantai. Sungguh pemandangan yang ga biasanya.

Gue di Gramedia beli mouse en buku (pocket book lebih tepatnya) Cara Murah Keliling Jakarta. Buku ini berisi daftar trayek bus-bus, busway en tata cara/ polah tingkah laku pengguna bus-nya. Pokoknya berguna sekali buku ini buat gue yang biasa keliling pake angkutan umum. hehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s