Suasana Natal..

Ga terasa 8 hari lagi Natal. Tapi kok gue ga merasa suasana Natal-nya ya? Gue belum puter lagu natal. Bahkan belum punya hehe. Kayanya Natal kali ini ga jauh berbeda dengan Natal tahun-tahun sebelumnya. Ga terlalu bermakna buat gue. Paling-paling gue ikut misa malam natal di Cirebon. Terus Natal-nya ngumpul bareng keluarga. Itupun kalau adik-adik gue di Jogja pada dateng. Klo ga ya bakalan sepi amat di rumah.

By the way. Sampe saat ini gue belum beli tiket kereta neh buat pulang. Ehm.. sebenarnya gue males juga sih pulang. Gue pengen merasakan suasana Natal yang berbeda. Tapi kalau ga kumpul bareng keluarga pas Natal kayanya ada yang kurang deh.. Ah bingung gue.. 70% pulang – 30% ga..


2 comments

  1. Kalau menurutku sih inti Natal adalah kebersamaan dengan orang2 dekat atau keluarga kita. Dulu aku pernah sekali Natalan jauh dari keluarga, dan itu memang diniati mungkin kayak kamu sekarang ini, tahu rasanya? Hambar, sepi, gak enak deh. Kalau tahun baru ok lah jauh dari keluarga, tapi natalan lebih baik jangan deh.

  2. bagi ku NataL meRupakan hari yang paling istimewa
    di banding hari2 besar yang lain nya.

    Q ingin NataL yang akan datang membawa Damai bagi umat umat yang percaya kepada Yesus Kristus.

    Aku seneng banget karna Yesus telah Lahir bagi ku.

    jadi snak2 Tuhan harus ikut besuka cita dalam menyambut NataL 2009 nanti.

    OkeY,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!

    God Bless aLL oF ChrIstiani always aNd FoRever


Leave a Reply

