Hubungan Ngupil dan ML.. (Guyonan)

Lagi-lagi gue ga punya topik buat blog ini hehe.. ini gue kasih cerita yang diambil dari milis angkatan gue.

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil :

1. Apa bener ML itu enak banget ?
Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu…

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ?
Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu..

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka diperkosa ?
Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… (?)

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ?
Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil… (?)

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?
Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin puas apa nggak… (?)

6. Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ?
Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan… (?)

Kesimpulan :
Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran, mendingan Ngupil aja dulu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s