Ke Job Fair = Weekend Kelabu..

Perjalanan weekend gue sabtu ini dimulai dari jobfair di PRJ Kemayoran. Gue naek bis P15 dari halte Benhil terus ganti ke P10 di terminal Senen. Pulangnya lebih ribet (sebenarnya ada shortcutnya sih) gue naik mikrolet 53 berhenti di halte busway Jembatan Merah terus naik busway sampe ke Senen buat transit pertama, terus transit kedua di Harmoni dan berhenti di halte busway Benhil.

Parahnya dari perjuangan gue yang panjang buat sampe di jobfair eh ternyata cuma satu perusahaan yang gue masukin lamaran. Untungnya buat masuk jobfair ga pake tiket alias gratis.

Abis itu sorenya gue nonton Twilight untuk kedua kalinya hehe. Terus makan di food court Plaza Semanggi, setelah kenyang muter-muter Gramedia. Sudah cuma gitu kegiatan gue sabtu ini. Lumayan capek en ga ada yang berkesan.😦


One comment

  1. hahaah…dasar lo sen..mendingan lo ga usah datang aja..dah gitu ga nungguin gw lg siallll ko tu…awas klo lain kali ada acara bginian ga bakal gw mo bareng lg weksssss


Leave a Reply

