Interview Lagi..

Tadi pagi gue sempet interview di salah satu software house di jalan Sudirman. Sebenarnya gue cuma iseng doank apply perusahaan ini. Secara gue baru habis kontrak di perusahaan gue yang sekarang tanggal 10 Februari 2009, masih 2 bulan lagi sih.

Gue di test teknikal banget, test secara lisan. Gue kan sudah lama tuh ga hapal konsep-konsepnya so gue ancur habis ngejawab pertanyaan2nya hehe. Parah, gue kelihatan bego amat. Bodo amat lah yang penting sudah berusaha. Biar Tuhan yang menentukan😉


3 comments

  1. Loe mo kabur kemana lage bos???
    Dah, loe disini aja..nemenin gw..
    Btw, loe udah nemuin sebabnya blon kenapa blog loe laris???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s