Interview Lagi..

Tadi pagi gue sempet interview di salah satu software house di jalan Sudirman. Sebenarnya gue cuma iseng doank apply perusahaan ini. Secara gue baru habis kontrak di perusahaan gue yang sekarang tanggal 10 Februari 2009, masih 2 bulan lagi sih.

Gue di test teknikal banget, test secara lisan. Gue kan sudah lama tuh ga hapal konsep-konsepnya so gue ancur habis ngejawab pertanyaan2nya hehe. Parah, gue kelihatan bego amat. Bodo amat lah yang penting sudah berusaha. Biar Tuhan yang menentukan😉


3 comments

  1. Loe mo kabur kemana lage bos???
    Dah, loe disini aja..nemenin gw..
    Btw, loe udah nemuin sebabnya blon kenapa blog loe laris???


Leave a Reply

