Plaza Semanggi Lagi??

Haha sudah lama gue ga isi blog ini.. sori-sori gue ga sempet. Gue sibuk liburan haha.

Kemarin pagi gue berencana berenang di GOR Sumantri Rasuna Sahid, karena berhubung hari libur jadi tutup kolam renangnya gue en temen gue yang belum mandi terpaksa pulang dengan badan yang masih ngepet hehe. Tapi yang gilanya lagi bukannya langsung pulang tapi ke Mall Ambasador dulu. Emang kita orangnya pede abis, dengan badan yang bau masuk mall hehe.

Sorenya gue sama temen gue maen ke Senayan City (sensi) lihat kue natal terbesar. Biasa aja sih kuenya, soalnya ga bisa ngicipin sih hehe. Kita di sensi juga cuma liat-liat doank sambil cuci mata, sebenarnya mau sekalian dinner di foodcourt tapi karena kita orang cekak semua jadi cuma bisa ngiler sih haha dah dinner pun dialihkan di food court Plaza Semanggi.. Plaza Semanggi lagi? haha. Sebenarnya bosen sih. Tapi cuma di sini mall yang punya foodcourt dengan makanan yang lumayan murah, en deket sama kost lagi. Ga bosen dah tiap weekend ke sini😉


One comment


Leave a Reply

