Tambah Satu Orang Bego Neh..

Bebek ngepet sapa sih orang iseng yang nelponin gue pagi-pagi buta kaya gini. Dah gitu cowo lagi.. najis tralala hehe. Gila emang sekarang gue banyak fans neh. Contohnya temen kost gue, yang bikin gue kaget tadi di bilang.

temen gue: ko kenalin dong sama gebetannya..
gue: gebetan yang mana?
temen gue: itu tuh yang di blog..
gue: blog yang mana? (gue pura-pura bego, ato emang bego ya hehe)
temen gue: yang di wordpress, lumayan banyak juga tulisannya. kocak pula.. emang dah lama ngeblog?
gue: lumayan lah dah 10 bulanan.. (gue sambil ketawa dalam hati, bakalan nambah satu orang bego lagi neh akibat pengaruh blog gue hehe)

Yang menjadi pikiran gue sekarang kok dia bisa tahu alamat blog gue ya? Pokoknya terima kasih banyak dah buat lu yang baca blog gue walaupun blog gue ini ga ada manfaatnya sama sekali buat lu en bikin lu bego tapi karena kalian lah blog ini ada haha.

Kita kembali ke topik utama blog ini yaitu kehidupan najis gue sehari-hari hehe. habis dari kantor gue pulang ke kost, mandi abis itu nonton bioskop sama temen-temen kos. Gue merencanakan nonton twilight sih, tapi keburu habis. Yang begonya lagi kita malah nonton 2 film sekaligus. Yang pertama City of Ember terus baru Twilight. Kalau City of Ember gue bilang lumayan sih. Tapi kalau Twilight gue bilang keren, en romantis abis. Gue rekomendasikan buat nonton film ini.


One comment


Leave a Reply

