Lama Bener Sih..

Gila susah bener buat login di wordpress. Emang lelet abis internetnya, parah..

Hari ini gue ga kerja hehe. Capek, dua hari ini gue kurang tidur. Besok kayanya gue bolos lagi haha. Gue mau menghimpun tenaga dulu. Kayanya sabtu, minggu sama senin yang tanggal merah (Idul Adha) gue disuruh masuk neh. Itulah konsekuensinya ikut di suatu project kejar tayang hehe. Kabar buruknya lagi gue ternyata dikontrak 3 bulan di project ini huhu. Itu tandanya gue bakal menghabiskan sisa kontrak gue disini.

Ehm.. besok mau ngapain ya? kayanya tidur lagi deh. Gue masih pusing neh en sedikit ga enak badan.


Leave a Reply

