Kok Blog Gue Laris??

Wew..

Lagi-lagi gue di warnet coz gue baru pulang lembur. Gue bingung mau browsing apa aja. Kepala gue sudah konslet ngantuk berat coy. Jam 6 mungkin gue baru bisa tidur.

By the way hari ini gue terkejut setengah mati. Why? karena kemarin blog gue kebanjiran pengunjung. Sekitar 681 orang liat blog gue dalam sehari, gila ga tuh? surprise banget gue. Kemarin lusa pengunjung blog gue baru kepala 7 rebu sekarang sudah 8 rebu.

Gue lagi mencari suspect-nya neh. Apakah blog gue kena spam? atau link blog gue ada di blog blogger terkenal. Whatever lah yang penting blog gue ada yang baca hihi..


Leave a Reply

