Kondisi Belum Fit..

Yeah gue hari ini ga pulang malem lagi. Gue kemarin malem ga tidur sampe pagi. Kira-kira jam 7 gue baru tidur. Jam 9 bangun, mandi terus berangkat meeting lagi.

Gue malem ini mau tidur cepet. Sebelum jam 1 pagi gue harus sudah tidur. Besok banyak kerjaan menumpuk. Tanggal 10 Desember project gue harus go live! gue pastinya akan mengeluarkan ekstra tenaga untuk beberapa minggu ini. Kondisi gue belum 100 persen fit benar. Sebenarnya besok gue mau bolos sih.. Tapi gue mau kerjaan gue closing minggu ini.. biar minggu depan bisa bernafas sedikit lega.😉


Leave a Reply

