Nginep di Warnet..

Haha.. gue sekarang nginep di warnet. Bukan nginep ding, tapi menghabiskan malam panjang ini di warnet. Duduk manis di depan komputer, ngeblog, buka friendster, nguap, dengan mata merem melek.

Gue habis lembur en meeting sampai jam 12 malem. Kost gue tutup jam 10 malem. Pastinya jam segini kost gue sudah dikunci en gue pasti ga bisa masuk. Sebenarnya bisa sih tapi gue ga terbayang, juga ga tahan kalau tante kost gue yang galak ngomel lagi haha.

Jadi kira-kira selama 6 jam di warnet gue mo browsing apa aja ya? bingung lah gue. Pastinya gue mo curi-curi tidur atau maen age of empire 2. Game lawas kesukaan gue😉


Leave a Reply

