Pagi – Malam : Kerja..

Hari ini gue tidur sampe larut malem. Gue ngerjain kerjaan gue yang harus jadi malem ini. Maklum bos sering ngasih task baru pas sore harinya. CaPeDE.. haha..

Sebelum tidur gue mau kirim source code yang gue kerjain barusan ke bos gue. Sambil menunggu email terkirim gue ngeblog dulu ;) abis nulis posting ini gue mau langsung tidur. Tapi gue keduluan temen gue yang dah mendengkur di atas bed gue. Sial.. ga enak banguninnya.. tapi gue dah ngantuk berat.. OII KANCUT BANGUN LU.. haha


Leave a Reply

