Kartu Boong..

Penyesalan itu selalu datangnya terakhir..

Itu yang menggambarkan hati gue sekarang ini pas baca blog temen-temen yang dateng ke Pesta Blogger 2008.

Gue nyesel ga dateng sabtu kemarin. Lagi banyak kerjaan sih. Lagian acaranya kok jam 10? Soalnya biasa weekend jam segitu gue baru bangun haha.

Kemarin malem gue akhirnya bisa tidur pulas juga. Sebelumnya gue main kartu bareng anak-anak kost. Main kartu cepe sama kartu boong. Seru juga maennya. Kalau maen kartu boong gue juaranya. Biasa gue kan jago boong haha.


Leave a Reply

