Pesta Blogger 2008: Dateng Gak Ya?

Hari ini gue lembur tanpa pemberitahuan sebelumnya. Gue balik kerja jam 10 malem. Seperti biasa gue kena omel sama tante kost.

tante kost gue: sudah telat kok ngebelnya semangat?

gue: sori tante.. macet di jalan.. (sambil mengelap keringat dingin dan menghela nafas jengkel..  ‘gila nih tante pedes banget omongannya abis makan cabe sekilo kali’ hehe gue berbicara dalam hati)

By the way besok Pesta Blogger 2008. Gue sudah terdaftar sebagai peserta sih, tapi gue cape banget neh sekarang en besok dikejer-kejer deadline. Kayanya besok gue ga dateng deh. Acarnya juga jam 10 pagi sih, pastinya gue belum bangun tuh haha. Liat nanti deh besok gue dateng ato ga.😉


Leave a Reply

