Pesta Blogger 2008: Dateng Gak Ya?

Hari ini gue lembur tanpa pemberitahuan sebelumnya. Gue balik kerja jam 10 malem. Seperti biasa gue kena omel sama tante kost.

tante kost gue: sudah telat kok ngebelnya semangat?

gue: sori tante.. macet di jalan.. (sambil mengelap keringat dingin dan menghela nafas jengkel..  ‘gila nih tante pedes banget omongannya abis makan cabe sekilo kali’ hehe gue berbicara dalam hati)

By the way besok Pesta Blogger 2008. Gue sudah terdaftar sebagai peserta sih, tapi gue cape banget neh sekarang en besok dikejer-kejer deadline. Kayanya besok gue ga dateng deh. Acarnya juga jam 10 pagi sih, pastinya gue belum bangun tuh haha. Liat nanti deh besok gue dateng ato ga.😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s