Kok Bentar Onlinenya??

Hari ini gue baca postingan mas Romi di sini. Lumayan lah gue bisa lebih memahami apa itu cinta😉

Gue hari ini pulang cepet. Bos sudah dua hari kaga dateng. Sebenarnya enak juga sih bisa pulang cepet. Ga kena macet lagi hehe. Tapi hari ini pas gue sudah beres-beres mau pulang en laptop bentar lagi mau gue shutdown eh cewe inceran gue online. Sial itu kesempatan langka gue buat pedekate, ato sekedar nanya kabarnya. Karena gue pulang sama temen kerja gue yang sudah beres-beres ya sudah terpaksa gue logout YM gue. Terus gue cabut deh dengan rasa penyesalan hehe.

Perjalanan pulang ke kost gue memakan waktu sejam. Itupun gue jalan lebih cepet dari biasanya. Terus sesampainya gue di kost gue langsung buka laptop buat connect ke internet. Yang bikin gue hopeless dia sudah ga online lagi..😦


a sad thing about life is that sometimes you meet someone who means a lot to you only to find out in the end that it was never meant to be and you just have to let go.


Leave a Reply

