Who Made You Cry??

Akhirnya gue bisa posting juga di blog ini, setelah beberapa kali mencoba login ga masuk-masuk. Emang parah komputer gue, ada conflict driver modem sama windows-nya. Gue males install ulang windows.

Hari ini gue balik kantor kehujanan. Ga deres-deres amat sih hujannya tapi bikin gue basah kuyup hehe. Gue tadi sempet ngumpul en ngobrol bareng temen kost. Kumpulan orang gila disatukan di ruang tamu gimana jadinya? ancur habis obrolannya haha. Susananya bikin gue lupa sama cape gue sehabis kerja. Terasa lelah mencair begitu saja.😉

Sekarang gue sudah di kamar, ngantuk, tapi ga bisa tidur. Ada sesuatu yang masih gue pikirin..

what do you do when the only person who can make you stop crying is the person who made you cry?

Ada yang mau membantu menjawabnya?


Leave a Reply

