Quota Internet Habis..

Hari ini gue menderita abizzz….

Quota internet gue sudah habis.. ga kerasa 2GB habis hanya dalam 1 minggu.. sekarang kecepatannya turun dratis.. lelet abizzz.. gue jadi susah buat chat, fs-an ato ngeblog.. tersiksa gue hehe..

Sekarang gue bawaannya sewot melulu.. pulang kerja capek banget.. tadi gue kena macet lagi di Tebet sekitar 40 menit-an terus disusul macet di daerah komdak gatsoe.. kira-kira ada sejam gue di bis.. waktu gue terbuang percuma buat bengong, ngisep asep polusi, dengerin pengamen bersuara serak-serak ancur, en jalan kaki hanya untuk sampe ke kost..  damn..

Malem ini gue juga makan terlalu banyak.. nasi plus dua bungkus mie dicampur telor.. hingga berbentuk ga jelas hehe.. perut gue hampir ga muat.. gue paksain aja masuk ke perut.. eneg banget.. dah gitu ngantuk banget..

internet lelet + nasi + 2 mie + telur = nightmare..


One comment


Leave a Reply

