Menambah Backsound di Friendster..

Karena laris dibuka post gue yang berisi cara menambah backsound friendster maka gue akan memberikan edisi revisinya hehe..

<embed name="MediaPlayer"
src="http://geocities.com/newcurzon/music/ran_pandanganpertama.mp3"
type="application/x-mplayer2" width="0" height="0" ShowControls="1"
ShowStatusBar="0" autostart="1" loop="1" EnableContextMenu="0"
DisplaySize="0"
pluginspage=
"http://www.microsoft.com/Windows/Downloads/Contents/Products/MediaPlayer/">
</embed>

Keterangan:
src=”…” artinya adalah url tempat kita menyimpan lagu di internet.. di dalam contoh ini gue upload ke account geocities gue.
autostart=”1″ artinya lagu akan otomatis diputar pas kita membuka profile.
loop=”1″ artinya bila lagu habis akan diputar kembali dari awal. 

Gue akan mengupdate lagi untuk sementara selamat mencoba dulu..😉


One comment


Leave a Reply

