Persamaan Gue dan Batman..

Sore ini gue bulutangkis.. abis itu biasa gue cedera lagi hehe.. tapi lumayan lah hari ini gue ga terlalu cape.. dibanding minggu kemaren beeh.. pegel di seluruh tubuh haha..

Hari minggu ini ga ada yang spesial.. rencana pagi mau jogging batal.. males bangun hehe.. tadinya mau gue niatin jogging sendiri tapi ada beberapa hal.. pertama gue ga tau tempat jogging yang deket dimana? kalau di jalan raya sama aja jogging menghantar nyawa hehe.. yang kedua gue ga bisa bangun.. haha.. nguantuk berat.. biasa gue biasa tidur jam 2 pagi.. biasa ngenet sama donload haha..

banyak temen gue yang bilang gue sekarang kaya kalong.. sering OL malem-malem en subuh baru tidur.. ehmm..

gue = kalong = batman

Dengan kata laen gue = batman dong huahahaha..

😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s