Nonton Quantum Of Solace..

Gue malem ini  nonton Quantum Of Solace.. film James Bond terbaru.. gue nonton di Planet Hollywood Kartika Chandra bareng temen kost gue.. Yang sialnya lagi hujan.. untungnya temen gue ada yang bawa mobil dan gue numpang dia hehe..

Gue telat beberapa menit filmnya.. gara-gara temen gue pake acara mampir segala di Plaza Semanggi.. secara keseluruhan gue bilang ceritanya biasa-biasa aja.. ga banyak teknologi terbaru khas James Bond yang muncul di film ini.. agak membosankan mungkin kata yang cocok.. pusing juga mengikuti alur ceritanya..

Sehabis nonton Quantum Of Solace gue makan di sky dinning-nya Plaza Semanggi.. rame banget.. banyak vitamin A nya hehe.. tapi belum ada yang nyantol haha.. parah ya gue..😉


Leave a Reply

