Fight On..

Hari ini gue masuk kerja.. stamina gue dah pulih kembali hehe.. kerjaan gue hari ini buat JSF dari web services yang gue buat sebelumnya.. sumpah.. gue belum pegang sama sekali teknologi ini.. akhirnya learning by doing aja.. seperti pengalaman yang sudah sudah hehe..

Gue sempet kaget.. ternyata di eclipse gampang juga buat web pake JSF.. tinggal drag en drop aja.. wew.. menghemat waktu buat developer tuh.. apalagi developer oon kaya gue.. hehe..

Gue harus fight on..

Kata ‘fight on’ yang bikin gue terus semangat.. soalnya kata ini merupakan kata yang special..  dari seseorang yang special pula.. yang telah menyemangati gue..😉 entah kenapa bayangannya selalu menghantui di setiap gerak langkah dan hembusan nafas gue hehe.. gue sayang dia.. tapi gue juga harus rela meninggalkannya..😦


Leave a Reply

