Makan Nasi Lengko..

Akhirnya gue makan nasi lengko juga.. tapi bukan di Cirebon melainkan di Jakarta.. loh kok bisa? ya di deket kantor gue sekarang ada warung makan khas Cirebon.. bisa lu datengin di jalan Tebet Barat IV nomornya gue lupa hehe.. Gue doyan banget sama nasi lengko.. tapi beberapa kali belakangan gue ke Cirebon gue ga sempet makan nasi lengko.. Di warung makan Cirebon disini jual beberapa macam makanan khas antara lain empal gentong, nasi lengko, nasi jamblang, mie koclok cirebon, dll. Gue dah nyoba empal gentong.. tapi rasanya ga seenak di Cirebon mungkin ada beberapa bumbu yang kurang.. en kayanya kuahnya kaga kentel juga..

Sebenarnya pertama kali gue liat warung ini kaget juga.. ternyata ada toh warung makan khas Cirebon di Jakarta.. pas gue makan disini gue merasa makan di rumah..  jadi pengen  makan nasi jamblang di pelabuhan atau makan nasi lengko di pagongan.. hehe😉


Leave a Reply

